My First Post!

Hai guys, ini adalah post pertama gue di blog berbasis wordpress. sebelumnya gue pernah punya blog di ryshasshortstory.blogspot.com, tapi sudah lama tidah dibuka. Jadi, karena ingin mencoba menulis blog kembali, gue buat lagi blog baru di wordpress karena tampilannya lebih simple (kalau menurut gue) wkwkw. So disini gue akan mengisi blog gue dengan berbagai macam tulisan (yaiyalah) tentang apapun itu mulai dari lifestyle gue, kesehatan, makanan (the best sih ini kayaknya bakal sering dipost), karya-karya gue dan lain-lain. so, let’s enjoy with my new blog 😀

Leave a Reply

