Hujan Menunggumu

malam itu

hujan turun perlahan

dan aku berdiri di suatu tempat dengan tas-tas yang mengelilingiku

ya, aku baru saja balik dari suatu tempat yang jauh

berdiri tanpa ada sesuatu yang menutup kepalaku

sambil menunggumu

satu menit

dua menit

tiga menit

tahu-tahu sudah 30 menit

aku kembali menyambungkan teleponku dengan teleponmu

tetapi tidak ada suara disana

ku menunggu

satu menit

dua menit

tiga menit

sepertinya aku menunggu sesuatu yang tidak pasti

kasihan

lalu hujan berhenti

seperti ingin menyadarkan aku

kalau aku harus berhenti, untuk menunggu mu

Leave a Reply

